Saturday, July 12, 2008

kemana lagi cari gantinya....


huuuuuuuuuhh......aku hampir kehilangan sesuatu yang sangat berharga dalam hidup. jangan sampai dech!!!

dalam hati, apa yah??? waduuuuuuhhh..fikiranku melayang ketempat yang sangat mengerikan. menduga!! iya kah??? dia tak mampu menjaga kehormatan dirinya??? Astagfirulloh, aku sudah suudzon:((, dalam hati.


Apakah gerangan yg berharga dalam hidupmu sahabatku?Tanyaku penuh penasaran. Dengan tatapan penuh dia katakan "aku hampir kehilangan sebuah harapan". Oo.....Tak sanggup aku u/ berkata2.

Begitulah "harapan" dia begitu sangat berharga. Betapa tidak dalam kehidupan yg serba mistery,harapan adalah kekuatan u/ tetap dan terus melangkah, menyimpan sejenak peristiwa2 yang melukai hati yang sewaktu2 bisa diputar kembali untuk di jadikan cermin tanpa harus larut dalan kedukaan dan kemudian berharap kembali.

ya...dengan kata lain, apabila kita masih betah hidup, " harapan " adalah tuntutan kebutuhan.

tp...jujur harapan yang aku kumpulkan, masih di barengi rasa was2:(((.

menata hati dan membulatkan hati hanya pada Alloh butuh perjuangan, itu lah yang justru hrs perjuangkan.!! jika harapan ku hilang, tapi kalo masih ada Alloh, Alloh akan memberikan harapan baru untuk aku, tapi kalo Alloh-ku hilang, kemana lagi aku cari gantinya.......:((((

** dalam gundah, ingat Alloh, ingat Alloh. kucoba!!!

No comments: