Thursday, July 31, 2008

kata - kata

Hoby kamu apa? tanya sahabatku. aku suka menulis dan membaca jawabku.

kamu mau lihat kata2 dalam tulisanku? tanyaku pada seorang sahabat chatting.
iya, mana? katanya begitu. lalu aku ketikan alamat blogku dan......ktunggu beberapa saat , kok dia diam saja . lalu aku sapa kembali dia , udah di buka belum blognya? jawabnya "udah,kata2 membuat saya tanbah pusing, krn terlalu pusing maka detik ini juga saya pingsan tanpa bisa berkata-kata" begitu lah jawabnya.

jawaban dia membuatku tersenyum senyum , lucu banget baca jawaban dr dia. ternyata apa yang bisa membuat kita bahagia, belum tentu membuat orang lain berbahagia.

u/ membahagiakan orang lain , tentu saja kita harus mengenal orang lain itu supaya "jenis kebahagian" yang kita berikan u/ orang lain itu "tepat" bisa membahagiakan orang lain.

lalu, untuk membuat Allah dan kekasih Nya tersenyum, tetntu saja kita harus mengenal Allah dan kekasihNya, biar gak salah alamat.

selamat saling mengenal dan kemudian saling membahagiakan.

No comments: