Thursday, July 24, 2008

hadirkan.....

kencang sekali jantungku berdegup
menapatap gambarmu bersamanya
sungguh...
tak bisa aku kuasai hati
sering aku berharap hati itu untukku kembali
benci aku benci diriku
mencinta yang membenciku
leleh sudah air mataku
pergi...pergilah kamu dr hatiku
ikhlas ikhlas ikhlas lah aku terhadapmu

ya Tuhan, isilah hatiku dengan segenap cintaMu
hatiku luka mengingatnya
pernah kami sama sama bermimpi
mimpi yang sangat indah tentang kasih sanyang
hari berganti dan kulewati
dia melukaiku, membangunkanku dr mimpi
ya Tuhan....hatiku lara
hapus lukisannya dr hatiku
buang buang buanglah sejauh mungkin

ya Tuhan...hadirkan hadirkan hadirkan dia yang lain
tutupi duka, hapuskan lara
tolong ya Tuhan.........

** kisahnya sudah 1 bulan berlalu, masih saja ada cinta di hatiku untuknya. hiks hiks...sulit, aku melupakanya. ya Robb.....maaf kan lily, aku terlalu mencinta. Astagfirullahal adziim.

No comments: