Thursday, July 10, 2008

seucap sapaku .......

Malam menyapamu dgn gelap dan kau terlelap.
mentari menyapamu dgn kehangatan dan kecerahan.
Burung2 menyapamu dgn kicauan riang.
Air menyapamu dgn kesegaran.
Makanan menyapamu dgn kelezatan.

Lalu,...
Aku jg ingin menyapamu,tp dgn apa?
Semuanya sudah kau dapatkan dr makhluk2 itu.
Kehangatan,kerianga n,kesegaran, kelezatan. ...
Semuanya sudah dipersembahkanNYA untukmu.

Apa yg kupunya?
Aku punya kesedihan sisa kemarin,haruskah ku bagi dgn kalian sebagai sapaan?
Begitu dangkalnya Aku!!
Aku makhluk termulia ciptaan Nya!!
Aku bs menjadi hangat dgn keramahanku.
Aku bs menjadi ceria dgn saling menyemangati.
Aku bs menjadi riang dgn senandung dzikir dan ingatan padaNYA.

Kenapa hanya kesedihan yg ku ingat?!!
Ya...Bodoh sekali aku..

Hm...Sahabat. Izinkan ku menyapa kalian.
Kuingin sapa dgn kehangatan,kecerian ,kesegaran dan kelezatan seperti makhluk2
itu.

Oiya...
Aku punya Doa untuk melengkapi semua sapaan itu.
Semoga kebahagian singgah dan enggan beranjak dr hari2mu.

Ingat sahabat,kt punya kelebihan dr makhluk2 itu.
Kt bs memilih u/menjd riang,ceria dan bahagia. Makhluk2 itu tak bs memilih!
Kt jg bs berdoa dan mendoakanmu.

Kt punya bnyk kelebihan,sadarlah.
Lalu?Arti kesedìhan itu?
Itu bearti kau jg punya hati yg bs terluka.

Bersyukurlah! !

Wassalam
@Lily@

cikampek, 10 juli 2008

No comments: