Wednesday, July 16, 2008

pernah ku katakan, dulu.......


akhir des 2005, aku mulai kerja di cikampek. tau tidak sahabat, cikampek itu udaranya, panas, sepi dan hmm....aku asing di tempat kerjaku. I m the one and only muslimah with kerudung (malu bilang jilbab^^, masih seneng pakai celana jeans:((.

tapi senenng banget sudah bisa belajar bekerja, subhanalloh, aku menikmatinya. semua hal baru, dan beda sekali dengan zamannya kuliah dulu. ada st hal yang kurang menarik buat ku, aku gak tahan AC, setiap hari aku kedinginan, kadang2 tanganku sampai seperti kaku. hmm...dingiiiiiiiiiiin banget!!, syukurnya hatiku gak ikut2an dingin^^.(menurut perasaan aku lho)

tau tidak, apa yang terjadi sekarang, dr jendela sebelah mejaku, matahari begitu setia menemaniku setiap pagi hingga pukul 10.00. aku merasa begitu hangat dan semangat!!!, kulihat keluar jendela, subhanalloh... awan,pohon2 dan kulihat juga matahari, begitu bulat, menyilaukan dan aku tak sanggup berlama2 menatapnya menatapnya.

sebelum matahari itu menyentuhku, dulu aku pernah berkata, "ya Alloh, mataharimu bersinar setiap pagi, menghaangatkan bumimu, aku kedinginan ya Alloh......, geserin atuh dikit, biar aku kebagian hangatnya"

** yaa....pernah kukatakan pada Alloh!!!, sungguh tak ada yang sia2 dr sebuah perkataan. semoga semua ucapan kita adalah doa2 dan puji, pujian untuk Alloh.

lalu, hari ini apa yang sudah kalian katakan sahabat??? bersiaplah....., kata2mu itu sudah Alloh bungkus dengan sesuatu yang sangat menarik^^ untuk kamu, special!!, siapkan syukur yang banyak!!!!

tunggu saja!!! dan jangan pernah berhenti katakan maumu pada Alloh, supaya bingkisan dr Allohnya tambah banyak.

Sunggu menarik!!!


** dulu juga pernah ku katakan sama Allloh, aku mau sahabat2 yang bisa mengingatkan aku akan DIRIMU, ukhuwah yang indah, cinta dan mencnita karena Mu, subhanalloh....milis ini hadiah untuk, walau aku hanya jadi penonton:((, maaffkan !!!. keindahan ukhuwah ini sehangat mentari pagi yang biasa memaniku, dan hangatnya kurasakandlam hatiku setiap waktu, bukan hanya pagi^^.

*** lam kenal buat yang baru lihat "Lily Ceria"...., salam ukhuwah^^, met beraktifitas u/ semua, semoga jd ibadah!!. Amiin

No comments: