Tuesday, July 29, 2008

mauku


bolehkah aku mengenalmu?
ijinkan aku menemanimu
biarkan kita saling mengenal
aku ingin kita lebih dekat
bagaimana aku mengenalmu.
dan...
berjuta pernyataan untuk saling akrab.
mauku ya Rabb...
biarkan hanya laki2 yang kelak akan menjadi suamiku saja
katakan semua itu padaku

mauku ya Rabb,
biarkan kami berteman saja
bila dia memang bukan jodohku
jangan ijinkan pertanyaan2 itu harus kujawab
sulit ya Robb.

mauku ya Robb,
biarkan semua pertanyaan
ungkapan ungkapan itu
tawaran tawaran itu
dan semua pernyataan itu ,
adalah dr laki2 yang memang KAU takdirkan akan menjadi suamiku

mauku ya Robb,
berikan tanda itu, tanda jika aku berjalan dalam kehendakMU
mudahkan aku bilang "ya" jika itu baik.
dan toloooong.....jangan hadapkan aku pada hal yang meragukan.
dan membuatku bingung untuk menentukan langkah.

mauku Ya Robb,
ampuni kelancangan permintaaan ku ini.
kabulkan permohonanku.
amiin ya Robb.

No comments: