Thursday, July 10, 2008

tuntas.....

mataku berkedip lambat, sudah pukul 5 sore. kertas2 yang berserakan selalu saja menghadangku untuk tak beranjak , mengajakku memainkan jemari menggoda keyboard dan menampilkan huruf2 mungil dalam ruang yang kusebut email dan ku klik "send", terkirim sudah email buat clientku. otomatis ku tengok, sent item, jika emailku sudah bersemayam didalamnya, berarti sudah ku pastikan , hasil karya kompak jemari, keybord, mata , hati dan otak sudah selamat ke alamat email yang dituju.

tuntas sudah!! aku sebagai jundi2Nya meraih karunia di tempat mengais rejeki.

kakiku melenggang ringan menuju ruang yang kusebut kamar. tempat aku menyandarkan lelah2 jemariku, tulang2 kakiku, rintihan hatiku.......semuanya kulepaskan dalam ruang yang kusebut kamar dan tinggal lah aku seonggok chasing seorang perempuan.

kupasrahkan jiwaku pada pemilik jiwa, biarlah DIA yang tuntaskan semua gejala kerusakan dan virus2 yang meradang seonggok chasing ini.

takkan pernah tuntas, aku melakukan ritual ini sampai aku sampai pada manisnya iman dan merasakan nikmatnya ampunanMu.

ya..sampai kupastikan tuntas!! temani aku, menuntaskan perjalanan ini......sampai tuntas aku ridlo dan KAU ridlo akan aku sebagai jundiMu.

** perjalanan masih panjang sahabat^^, ridlolah kita dengan bagian kita hari ini sehingga DIA pun akan memberikan "Ridlo" nya pada kita.

No comments: