Thursday, July 31, 2008

draft

Seikat mawar jd surprise buatku hari ini. Nampak indah dan sangat romantis yah. Lalu kudapati sebuah d selembar kertas yg d selipkan d tangkai mawar tersebut "met milad,semoga mawar ini menjadikan hr miladmu kali ini sedikit berkesan dan bermakna buatmu,indahlah seperti mawar ini,renungkanlah mungkin kau bs belajar dr mawar ini" me,04/08/08. mm...sapa yah?

Ya,hari yg bertambah cerah dgn kehadiran mawar. Memang kecerahan dipadu dgn merah mawar memaksaku lebih semangat.
Tatapan lembut dan mesra pada hari yg akan kulalui,menundukkan ego tentang kerasnya nafsu.
Senyuman tulus dr hati akan menerobos dinding hati yg angkuh,dingin serta angker.
Sapaan sayang penuh cinta kasih melelehkan benci dalam sukma.
Jutaan puisi,kata2 indah penuh sanjungan takkan bisa mengungkapkan betapa serasinya pagi ini.
Irama kehidupan yg kadang keras dan penuh gejolak serta hentakan,sbenarnya bisa melunak dgn cinta kasih,ketulusan,senyumam dan doa2 indah dlm hati u/semua.

"berkesan,bermakna,belajar dr mawar" kata2 itu begitu menarik perhatianku. Ku terdiam sejenak dan mengambil mawar itu. Ku tatap erat mawar merah dgn ukuran proporsional,tampak cantik dan ahhh....aku jd berkhayal,mawar itu d berikan dr seseorang yg kusayang dan dia menyayangiku jg,hmm....:(

hayah,fikiranku melayang terlampau tinggi,senyum kecilpun ku berikan u/diriku,tentunya senyuman yg termanis yg aku punya.
Kutatap layar 17" d hadapanku,tp hampa. Aku merasakan, i am not Ok!....

Kuambil mawar itu,kutaruh d sebelah monitorku dan kubiarkan dia mematung dsitu.

Hari ini tepat 100080 hari,aku jd hambaMU, airmataku meleleh,teringat ttg "kesan dan makna" yg kupersembahkan nikmat 100080 hari,ttg nikmat yg sering aku dustakan, ttg kesetian padaNya, ttg khilap dan lupa yg memenuhi hari2ku,meleburkan semua rasa suka citaku ttg hadiah mawar pagi ini.

Aku merasa malu,sebagai hamba,kewajibah ibadahku sering terlupa,sebagai anak tak jarang melukai mu wahai ayah-ibu,sebagai sahabat kadang aku lupa tak saling menasihati dlm kebaikan,sebagai pekerja kadang aku lupa ttg tanggung jawab,sebagai wanita kadang aku ttg kodratku,sbgai muslimah sering ku lupa syariat tak ku pegang teguh.

Sungguh,betapa malunya. Mungkin malaikat pencatat keburukan akan berkata,"tdk lelahkau berbuat nista".

No comments: