Wednesday, July 09, 2008

"sipekat" aku mencintaimu....

Alhamdulillah......

mata yang terpejam, kembali melek.
langit2 yang putih masih tampak tak berwarna, mereka menyebutnya gelap.
dini hari. sebutan yang indah untuk yang sesuatu yang sering mereka sebut gelap.
akan aku sebut kau "sipekat"

masih ditemani bantal dan guling merahku, hmm....
kupakasakan kaki melangkah memakasa tulang2ku yang kaku, enggan meninggalkan kasur:(

kupaksakan ku seret semampuku, akhirnya sampai juga di pancuran dingin itu.
kulitku yah tak begitu putih menciut bersentuhan dengan H2O itu, sulit!!! tak senyawa, selalu saling tolak menolak^^.

Subhanalloh, si H2O memberiku sentuhan segar, memelekkan mataku yang ,ooo..mungkin ada beleknya.

sambil mengingat2, pelajaran dulu, ku coba praktekan yang sering di sebut wudlu...., perasaan ku seperti di lembang, sejuuuuk dan ada gairah yang menyeretku untuk ruku, sujud menghadapNya.

lagi 2 aku mengeluh denganNya huuuuuuuuh...., tapi sungguh, aku melihat cahaya harapan dalam dini hari itu.
ku pernah menbaca surat cintaNya, justru marah kalo kita tak mengeluh padaNya. emang TOP bgt, DIA. bodoh saja kalo aku tak mau berlama2 denganNya.

dini hari yang gelap menunjukkan ku pada sesuatu yang mencerahkan!! woow.....pagi hari menjadi lebih segar, semangat dan terimakasih cikampek...kau membuatku berjumpa dengan " sipekat"

Semoga aku bisa akrab, denganmu wahai "sipekat", perlahan2 aku mencintaimu, pekat. aku tak tahu jika kau tak hadir dalam hari2 ku.

Selamat pagi ceria...., terimakasih "sipekat" kau mengantarkan pada pagi yang indah.^^

** perjalanan mengenal dan jatuh cinta dengan qiamulail.
sungguh, Alloh tak sia2 menciptakan sesuatu, Subhanalloh.

No comments: