Monday, July 14, 2008

kusimpan untuk ku menyemangati.....

kanz_wee (7/14/2008 1:14:39 PM): oo krj di cikampek jauh juga ya. oh mybe next time kita bisa trusin lg, coz skarang sy mau brangkat kerja dulu ya, lagi shift siang. thanks banget ya for your kind, coz bnyk tulisan2 km yg bermanfaat, see u, salam.

----- Pesan Diteruskan ----
Dari: Rahmadsyah M.Bs.M.M
Kepada: Tahajjud-Call@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 7 Juli, 2008 13:23:42
Topik: Re: [Tahajjud-Call] Yang Tersembunyi...

Assalamu'alaikum

Mbak Lily yang baik... selamat bila anda sedang merasa sedih, bahagia, duka, suka dan perasaaan lainnya. Anda mampu mendeliverykan pesan itu kepada orang lain melalui mimik. itu sungguh sangat luar biasa. Karena ilmu ini tidak semua orang mampu melakukannya walau great speaker sekali pun. ini disebut dengan MOUNTAIN MOVER.

M
ountain mover sebuah istilah bilamana kita mampu mendelevry Essensi suatu mesagge kepada orang lain. tanpa perlu berbicara dan berkata-kata khusus. itu langsung mengena dihati sipendengar. ..
Terus pertamjam keahlian ini, sampai anda peka dengan Yang Tersembunyi
y
Rahmadsyah
www.trainer- tcc.blogspot. com

Sumateran (16:52): aku ngopi tulisan kamu aku suka jadi aku mo minta maaf soalnya kan hak kekayaan intelektual kamu. .

Segala Puji Hanya Bagi Alloh.

Ya Alloh karuniakan kekuatan, agar apapun yang aku alami adalah untuk mengingatMu dan aku bisa membaginya untuk sahabatku. Amiiin. kasi aku kekuatan ya Alloh.Amiin.^^.

No comments: