Saturday, August 30, 2008

Senang.....

hati hati tulisan ini menarik dan mengandung unsur pemaksaan:). sudah aku peringat khan yah! kalo terpengaruh jangan nyalahin aku^^.

Kemarin malam aku membaca sebuah kisah yang sangat menyentuh hati. Di kisah itu diceritakan seorang yang penuh dosa , suka mabuk, berjudi, berzinah dan lain lain, menemui Musa As, agar di disampaikan sama Allah, seorang pendosa akan ditempatkan dimana. Waktu itu nabi musa mengatakan, iya akan di sampaikan sama Allah.

Setelah menemui Allah, nabi Musa AS menemui sang pendosa tersebut dan mengatakan kalo dia akan ditempatkan di neraka.

Sang pendosa, merasa senang!! “aku senang sekali, walaupun aku pendosa Alloh masih mengingatku dan mau menempatkan aku di nerakanya. Alloh mengingatku ujarnya” dengan perasaan “senang” sang pendosa mengatakan itu.

Lalu Allah mengetahui hal itu dan memberitahukan kalo sang pendosa akan di masukan ke dalam “Surga”, karena dia merasa senang dengan keputusan Allah. Allah telah mengubah keputusannya hanya karena merasa “Senang” atas keputusan Allah

Ya…gitulah temenzzz…..dr kisah itu, perasaan senang atas keputusan Allah ,akan membuat Allah merubah keputusannya!!!.

Yaa….pokoknya gituh yah!!!! jangan merasa disakiti oleh keadaan dan perasaan, semuanya dr Allah. Yuuukkk…mari kita merasa senang dengan bagian kita dr Allah, dengan begitu Allah akan senang juga dan berkenan merubah keputusannya menjadi sesuatu yang menyenangkan dan membahagiakan kita. Amiiiin.

Ssttt…aku juga rada sulit merasa senang atas keadaan yang tidak sesuai hati, makanya belajar yukk….., masa kita yang imut imut kalah sama si pendosa yang amiit2 itu, he hehee, maaf!! Aku sebenarnya pendosa :( :( :(



Salam Kangen buat Semua,


Lily - Silent City


**) buku the road to Allah by jalaludin rakhmat.



1 comment:

catatan pertama said...

aku ingin bertemen dengan, tapi kenapa kamu susah sekali tiap kali aku hubungi