Monday, August 11, 2008

jika adik katakan cinta...

Apakbr cinta? Semoga Allah ada dalam hatimu sehingga sadar,jodoh ada dalam genggamanNya.

Jujur saja untuk wanita diatas 25th,keinginan menjadi istri dan ibu adalah sebuah harapan yg sangat sangat sangat ingin terwujud.

Mungkin setiap ada kesempatan bedoa pasti akan d selipkan doa agar d berikan kekasih hati yg siap jd imam baginya,bersama merajut cinta yg bukan hanya sebatas dunia.

Dalam perjalanan pencariannya, tak jarang harus berlinang air mata, berhamburan tawa.

Doanya memang minta calon ayah buat anak2nya dr golongan yg shalih sehingga baik u/ dunia dan akhratnya kelak.

Akang hadir dengan segudang janji dan pernikahan,hati tak kunjung Acc,entah kenapa! Getar cinta tak kunjung hadir:(

Mas hadir dengan tawaran khitbah dan pendekatan yg luar biasa lembut, tertangkap juga kalau mas ini berlabel shaleh dalam benakku. Sungguh ga mengerti hati ini tak tersentuh.

Abang bertandang dengan lugas dan to the point ingin meminang. Segudang pernyataan menyerbu handphone dan email2. Hati tak bergoyang,rasa rasa sayang belum terbayang.

Ini aneh! Sukar d cerna, keinginan bertemu dengan yg shaleh belum memancing benih2 sayang dan cinta dalam hati. Sehingga sulit katakan "aku tak kuasa menolak pinanganmu"
blm bs kumengerti!! Tp sempat melintas dr bilik hati catatan kecil dulu,niat hrs karena Allah,sehingga kalo karena Allah kt bs mudah melakukan apapun.

Ya,insya Allah kulakukan karena Allah,tp aku ingin ada cinta juga hadir dalam hatiku sebelum memutuskan "ya,terlalu bodoh kalau aku menolak tawaran menjadi pengantinmu.

Jika kau pria,mungkin kau akan bilang,"wanita suka pilih2!,padahal usia betambah tua"

wahai pria, tolong hindari berfikir begitu. Kau juga pasti ingin agar wanitamu mencintaimu juga bukan?
Ku menghindarimu karena cinta tak hadir dalam hati,ku khawatir melukai. Jika ku melangkah tanpa cinta,akan hambar rasanya cintamu kubalas stengah hati.

Lalu cintaku hadir,tak kusangka tak dinyana tertuju pada ungkapan cinta seorang jejajaka yg ku namai ADIK. Lelaki muda yg memanggilku Kakak, katanya ingin menikahiku.
Alamak,cinta hadir pada Adik. Pernyataan cintanya membuatku gundah,rindu juga ragu.

Begitulah... .
Cintanya mampir d hati, cintaku tak hadir untuknya.
Cintaku hadir,meragu karena yang menyatakan Adik kecil.
Sukar ku prediksi,kehati mana hatiku akan saling terpaut dengan cintanya.

Tak ada lagi tempat curhat,tempat memohon perlindungan, tempat memohön pelindungan kecuali Engkau ya Robb.

Kumohonkan kesudahan yang indah dan baik untuk urusan cintaku serta semua urusanmu,sahabatku menurut ilmuMU yang Maha Luas.

Ringankan dan mudahkan semua urusanku, jauhkan bingung,bimbang, ragu dalam urusan cintaku dan semua urusanku juga urusan kalian Amiin.

Pembaca yg budiman,terimakasih atas waktu dan perhatiannya.

Salam Cinta,
Lily ~ **Jangan ragu u/berdoa setiap waktu dan Allah dgn senang hati akan siapkan jawabnya!! Itu sajah^^
http://lilyceria. blogspot. com/

2 comments:

Anonymous said...

Cinta ibarat air sejuk yang turun dari langit dan membasahi bumi yang sudah lama menantikannya.
Ia tidak akan turun meskipun awan sudah terkumpul ataupun ketika angin sudah terasa dingin, tapi ia akan turun ketika sudah ada Izin dari Robb-Nya.
Begitulah dengan yang namanya makhluk Sholeh/sholeh.. ia tak kan bisa dicintai tanpa adanya Nur yang hadir dari Ilahi. Karena Cinta hanya ada dua, yaitu Cinta karena DIA, atau Cinta karena selain DIA.

jzklh,

Lily said...

hmmm...indah sekali perumpamaan yang sudah kau tulis. iya..semua atas ijinNya, terimakakish yah, semain menguatkan keyakinan hanya Dia yang berhak memutuskan semuanya.