Monday, August 11, 2008

approve dong cintaku...

Temanzzz…….tau ngak aku khan kerja di tekstil he he he( pengumuman bangetzzz^^)

Kain – kain sebelum di packin itu, qualitynya harus saya kirimkan ke buyer/custumer supaya di approve/di Acc kainnya.

Kalo buyernya Acc, saya bisa instruksikan untuk kirim ke buyer tapi kalo reject di perbaiki lagi, misalnya di dyeing ulang atau di QC ulang.

Begitulah kain sahabatku. Sebelum kirim harus dipastikan buyer approve!! Artinya buyer mau terima.

(Baydeway, biarin yah saya lagi demen cerita ttg cinta) ketika, seseorang hadir dalam kehidupan seorang wanita, biasanya kan laki2 itu menyatakan isi hatinya trus minta ijin u/ meningkatkan hubungan pertemanan kearah yang serius. Begitu bukan?? Jawab dalam hati yah sahabat2 laki^^.

Ceritanya di sebuah perusahaan tekstil ada pangeran mencari cinta tuch, sang pejuang nyatain ama srikandi tekstil. Setelah beberapakali komunikasi,srikandi memohon maaf kerana harus mereject cinta sang pangeran. Hmm…sang pangeran pantang mundur. Pangeran cinta berkata,”aku siap di reproses agar srikandi bisa approve cinta ku”.

Waduuuuuuhh..jawaban yang cerdas!! Fikirku, dia analogikan cinta dengan kain. Kain yang tak berkenan dengan permintaan buyer, bisa di reproses sampai buyer approve /Acc kain tersebut. Halaaaaaah…capek dech.

Sahabat-sahabat ku sayang……cinta adalah masalah kecocokan hati. Sukar untuk di jelaskan mengapa seseoerang bisa jatuh cinta dengan seseorang. Walau Nicholas saputra, ganteng, baik, trus suka ama saya ( ini misalnya yah, jangan sirik he he), saya belum tentu suka dan bisa cinta sama Dia.

Lagi2 semuanya berpulang padaNya, tentang rasa yang hadir dalam hati kita, semuanya ada dalam kuasanya. Sulit begitu sulit menghadirkan cinta,hmm…suliiiit banget, kalo Alloh tidak menghadirkannya untuk. Ya….., berdoa adalah solusi nya, meminta, memohon, berlindung, agar terpaut pada hati yang tepat menurut Alloh dan kita bisa ikhlas menerimanya. Semua nya dalam jaminan Alloh. Percaya percaya percaya percaya, harus percaya semuanya dalam jaminan Alloh. Itulah mungkin yang menjadi prinsip dalam “hubungan” antar wanita , laki, ikhwan , akhwat, apapun namanya, keyakina sama Alloh yang harus di jaga.

Satu hal yang bukan dalam genggaman Alloh, yaitu “Iman”, Semoga Alloh tetapkan iman yang makin menanjak setiap waktu. Met jaga Iman, met ngumpulin bekal u/ nanti di kehidupan abadi dan met yakinin diri semuanya dalam kuasa ilahi.

Met buka shaum bagi yang shaum, dan met met met semuanya^^

Salam penantian,

Lily **dag dig dug hati aku akan dipautkan sama sapa yah.

No comments: