Friday, August 29, 2008

kali ini

friday.
alhamdulillah, besok aku mau pulang aku mau ketemu ramadhan.ketemu mamah sama bapak juga adik adik. seneng!! tak sabar menanti deh..

kali ini.
diramadhan kali ini, aku taruh banyak harapan tentang sisa hidupku. aku inginkan rahmat, maghfirah.itu sudah jelas. sudah ku list doa doa yang hendak aku panjatkan. semoga DIA menyampaikan aku pada ramdhan kali ini dan aku bisa khusu.

doaku.
tentu saja masih sama dengan doaku sebelumya. aku ingin selalu mendapatkan
1. petunjukNya hingga aku tak salah melangkah, salah mencinta, salah ucap, salah bertindak, salah tempat, salah mencinta, salah berharap, pokoknya aku ingin Allah menjagaku, biar akua merasa nyaman dengan keintimanku denganNya.

2. aku berharap bisa senang dangan semua pemberianNya. dan tentunya rasa "senang" itu Allah yang tuntun.

3. aku ingin menikah dengan yang mencitaiku karena Mu dan aku mencintainya karenaMu juga.

4. aku ingin rejeki yang banyak sehingga zakatku bisa banyak

5. aku ingin kesehatan u/ terus berkarya, memcari karunia tuk selalu bersyukur padamu

dan masih banyak doa yang intinya aku pintakan kebahagaian dunia dan akhirat. Amiin Allohuma Amiin.

maaf lahir bathin, selamat datang ramadhan. Ramadhan kali ini, adalah harapanku!!!

No comments: