Tuesday, August 26, 2008

menunggumu

Besok dia akan datang
Dag dug dug bukan suara bedug
Itu suara hatiku, detaknya cepat
Kutaruh banyak harapan di kehadirannya
Kunanti nanti kehadirannya, cemas!! Takut tak bertemu denganya.

Aku salah tingkah, entah mengapa.
Katanya dia begitu agung
Iyakah??...

Khawatir aku bila tak bisa menjamunya
Resah aku, jika tak bisa bermanja dengannya

Hari ini aku berlatih senyum untuk menyapanya
Tak lupa belajar khusu bercakap dengannya

oo….ramadhan.

aku ingin kau hapus luka laraku
bawakan aku bunga cinta yang tak pernah layu
hadirkan kekasih hati yang mencintaMu
hadiahkan padaku ampunan ampunan dariNya
tiupkan kedalam dadaku, energy kataatan berkasih dengan Mu
peluk aku dengan kasihMu

Oo..ramadhan

Campur aduk rasaku menunggumu.

Cikampek, 26082008

No comments: