Friday, August 29, 2008

i am really crazy!!!

sebel.
kenapa aku harus terus mengingatmu. sebel jadinya aku sama aku!! i am really crazy!!

aku.
aku bisa mencintaimu, aku pasti bisa mencintai yang lain. tapi..kau hadir terus. arichannn....mungkin kau membenciku dan melupakan ku sekarang. hmmmm....tapi kamu masih hadir di aku.

arichan.
semoga kamu baik2 saja. trims atas kebahagian yang pernah kita lalui. kamu sudah melakukanya sehingga aku gila mencinta dan mengingatmu hingga kini. jika kau membaca ini, maafkan aku!! i m really love u. i m so sorry.

selesai.
kuingin melenggang tanpamu kali kau sudah tak mncintaiku, tapii..sebenarnya kalo kamu masih sayang aku, aku ingin bersamamu. hmm..impossible yah, dihatimu ada yang lain. y udah selesai yah.

gila.
kuakhiri kegilaanku. salam buatmu:)

2 comments:

Anonymous said...

nanti ku call.

Lily said...

ini sapa yah??