Wednesday, August 27, 2008

siap

tulisan ini mengandung kesedihan 0%, semangat 100% (kata aku he he he he)

Bismillahirrohmanirrohim,

Assalamua'alaikum wr wb, peace to All,

tau gak, jum'at kemarin, sapaan paginya sebuah senyuman manis dr clien ku yang paling ganteng, hmm...senyumannya menular, aku jadi senyum2 mengingat sapan dan senyuman clienku itu dan kata orang2 aku jadi terlihat lebih cerah ceria. mm....:P,

sedikit lebih siang, masih dr clientku dia mengatakan "great jod, you are so excellent!!', seneng juga karena clientku bisa puas dengan pelayanan kami.

Alhamdulillha, setengah hari yang membutaku semangat dan bahagia, lalu after lunch seorang sahabat add di YM aku dan hi...begitu sapanya.

kusambut sapanya, dan mulainya komunikasi tak terduga hadir di layar monitorku. kata yang di ketiknya melambungkan hasratku u/ diam dan mikir.

"luh itu orangnya cengeng, lu itu gak mandiri, fikiran lu itu cetek, tulisan luh itu jeleeeek!!!!! de el el" hmm.....didbilangain cengeng, gak mandiri. gemezz juga kok bare kenal katakan itu, he he he.
kuiya khan saja pernyataannya sambil terus berfikir tentang diriku.

begitulah rasa rasa di setiap hari, akau oercaya rasa2 yang kalian alamipun akan berubah2. setiap kejadian punya respon rasa tersendiri. bila seneng lalu tersenyum. bila sedikit bete, tetap dipaksakan tersenyum atau bisa jadi langsung marah.

Ya!! takan ada yang bisa menebak apa yangakan terjadi. satu2 nya yang harus kita punyai adalah ke"SIAP'an untuk menghadapinya. Siap. siapdan siap!!. kejadian menyenangkan, kesempatan untuk bersyukur, kejadian tak menyenangkan kesempatan u/ sabar dan mebgkritisi diri lalu akhirnya bersyukur juga.

jadi ingat temanku yang jadi TNI, apapun yang di katakan komandannya, jawaban pertama adalah SIAP !! dan terntang kehidupan ini, bagus juga jika kita katakan "bismillah, SIAP akan kuhadapi"

Gimana rekanzzzz? kalian SIAP?? SIAP berteman denganku? SIAP menikah?? (denganku, ups...he he) SIAP mendapat pujian? SIAP mendapat kritikan? SIAP SIAP SIAP diapa apain.

sejak kita lahir, kita sudah SIAP!!! sadari itu.


Tadi aku bertemu kesulitan
Romannya menantang
Meringis aku menatapnya
Ciut hatiku
Terpasung kaki
Berat langkahku

Sayang….
Bisik seseorang
AKU bersamamu
Sayang….AKU datang
Berjalanlah dan bertarunglah
Menang menang menang
Kesulitan bisa di hadang


Salam
Lily
**) thanks to seseorang yang sudah melambungkan hasratku u/ membuktikan kalo aku gak cengeng he he he dan aku SIAP temani hari hari yang Allah anugrahkan padaku.

No comments: