Wednesday, August 13, 2008

bersediakah aku menikah dengan ku..

"....Dan bertaubatlah kamu semua kepada Allah,wahai orang orang yg beriman agar kamu beruntung",QS AN NUR 31.


judul diatas terbesit ketika aku membaca sebuah artikel d yahoo,"did u fall in love so quick",sebuah pernyataan dan petanyaan yg membuatku terkikik,jika ku ingat ttg aku. Tak sempat kubaca artikel itu,keburu d panggil bos.

Kuhanya berfikir saja(bos ngomong ga ku dengar boss,hi hi),gini mikirnya "jika aku bekenalan dgn seseorang (yaitu diriku sendiri),yg memiliki sifat,tingkah laku,seperti aku,bersediakah aku menikahinya?

Lalu kulanjutkan dgn sdikit merenung,kejelekank u A s/d Z,hasilnya sangat mengagumkan! ! Aku makhluk pendosa:(. Astaghfirullah, bergetar kakiku dan mata rasanya berkaca2 lalu jadilah anak sungai air mata. Ampuni aku, Tuhanku....

Dan tidak keliru,aku jg pernah membaca,hisablah dirimu sebelum kamu d hisab,mungkin ini sangat bemanfaat shg kt jadi tahu,shg aku bs mengubahnya sedikit2,memang perlu waktu dan kerja keras tp harus kulakukan.

hmm....(tarik nafas panjang yah),tp saat merasa terpuruk selalu saja Allah memberikan jawabnya. Rasa takut,membuatku membuka2 catatan zaman dulu waktu kusering ngikutin kuliah dluha d bdg(jadi kuangen hiks hiks),
ku tulis sebuah ayat QS Annur:31 (seperti d atas yah), Allah menjanjikan kalau aku bertaubat akan beruntung. Hmm...(mengukir senyum d bibir)

aku fikir,jaminan Allah yg sangat menarik,mana bisa ku tak percaya,Allah yang janji!,bukan org lain,bukan kekasih kita,bukan bos kita,tp janji Tuhan kt yg Maha Penyayang.

Jd,berubah yuk dgn Taubat padaNya,dan beruntunglah! ! Sapa yg td mau beruntung coba?!

Ya,stelah aku membuat list ttg karakter dan sifat2ku,kuingin berubah dan bertaubat lalu,Allah karuniakan keberuntungan.

Lalu,pertanyaan dia atas,bersediakah aku menikahi diriku? Jawabnya "bersedia" karena aku di janjikan keberuntungan setelah btaubat. Mana ada org yg nolak menikah dgn org yg beruntung he(weks..... he3,becanda! He he) dan tentunya artikel d yahoo td "did u fall in love so quit?"ya! Because I am lucky he he. Kt sudahi becandanya!: )

aku ingin beruntung dan kalian juga. Ayo kt besiap betaubat dan beruntung besama sama.

Will gönna miss u 2 talk n share with u my friend,always luv u my friend!!

Salam Ukhuwah tiada putus,
Lily ~ http://lilyceria. blogspot. com/

No comments: