Thursday, August 21, 2008

kok belum nikah

kok belum menikah?? pertanyaan simple tapi sungguh hari ini membuat suasana hatiku kurang cerah mendengar pertanyaan itu, cenderung sedih de el el dech. cuaca cikampek jadi gak cerah dech.

emang benar sih, wanita seusiaku/ teman2 sengakatanku sudah punya anak, hmm..rata2 2 anak , hmm..semoga menyusul jadi istri+jadi ibu, Amiin. juga kalian yang sedang menanti.Amiiin.

entah reaksi kimia apa yang terjadi di dalam diri sehingga sebuah senyuman dr seseorang dapat membuat hati berbunga2, pertanyaan "kenapa blm nikah" kadang kala membuat sedikit sedih dan hmm...kok bisa yah, aku merasa sedih.

lagi lagi, ini kembali masalah hati. "hati" nampaknya sentral dr segalanya. perlahan sampai aku mengetik ini, ada rasa arrghh.....kok sedih maish ada yah.

Subhanalloh, sat semuanya ku serahkan rasa itu padaNya, tiba2 " new amail recieve", langsung ajah ku klik "ok" dan isinya :

Dari Abu Hurairah Radliyallaahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Lihatlah orang yang berada di bawahmu dan jangan melihat orang yang berada di atasmu karena hal itu lebih patut agar engkau sekalian tidak menganggap rendah nikmat Allah yang telah diberikan kepadamu." Muttafaq Alaihi.

sungguh, kata2 yang membuatku melupakan yang tadi kurasa. "jangan menganggap renadah nikmat Allah" little thing means a lot, dan jika di simpulkan "syukur" tetap pilihan paling bijak.


**)yang lagi susah syukur, males ketawa.
Lily

1 comment:

Jango said...

btul ly! enjoy aja, toh banyak yg senasib ama km, bhkan ada yg lbh parah, ya spertiku ini!! haha..!
di beri sehat aja dah syukur, tp berusaha ttp donk! yg pnting caranya baik gitu lho!!!