Monday, August 04, 2008

doaku di hari ultahku....., amiin kan yah, trims

Bismillahirrahmanir rahiim.

Ya Allah,
janganlah Engkau putuskan drku kebaikan-Mu, ampunanMU dan kasih sayang Mu. Wahai Zat yang kasih sayang Nya meliputi segala sesuatu.
Wahai Tuhanku,anugrahkan kepadaku hati yang khusuk dan keyakinan yg tulus
jangan Kau buat aku lupa untuk berdzikir kepadaMu
jangan Kau biarkan aku dikuasai oleh selain Mu
jadilah Engkau sahabat pada saat saat kesepianku
jadilah Engkau benteng pada saat saat ketakutanku
selamatkan aku dr segala bencana dan kesalahan
lindungilah aku dr segala ketergelinciran
jagalah aku dari datangnya ancaman
palingkan dari diriku pedihnya azab Mu
dan muliakanlah aku dgn memelihara kitab suciMU yang mulia dan bereskanlah bagiku agamaku,duniaku dan akhiratku
semoga shalawat dan salam di sampaikan kepada Muhammad SAW dan keluarganya yg suci.

Amiin Allohumma Amin.

**mohon dimaafkan lahir dan bathin setulus2nya atas semua salah dan khilaf.@lily@

No comments: