Wednesday, August 20, 2008

urgently required "kunci"....

hampir maghrib. tujuhbelas empatlima. Ac begitu dingin mecubiti kulitku. seakan mengajakku segera kembali. tapi aku enggan menurutinya, monitor, keybord tetap menarik perhatianku.
soalnya ada yang ingin aku ceritakan sahabat.

tadi siang aku meeting dengan client di daerah jakarta. ada yang menarik saat aku memasuki kantor clientku. pintu keluar masuk " dikunci". biasnya khan ada security, nahh..kalo ada securty , aku sih gak pernah mikir yang aneh2, karena sudah biasa.

sedikit aneh ajah, seorang wanita membawakan kunci dan membuka kan pintu, padahal kantor tersebut cukup megah, dengan 4 lantai yang didesaign sangai indah, berkeramik warna biru.

sambil melangkah aku senyam senyum sendiri, aku ingin bertanya pada hatiku, apa yang kurasa hari ini, sudah melakukan apa selama ini, hmm...2 pertanyaan itu saja membuatku ingin segera membeli "kunci" untuk hatiku. sehingga hanya hal2 yang positif dan membuat aku bangkit dr keterpurukan saja yang kuijinkan mengeksplore hati, jiwa dan diriku.

Benar sekali, kita,hati, diri dan jiwa kita lebih megah dr gedung itu, seharusnyalah "kunci" yang harus kita punyai harus sangat "kuat" sehingga mampu memfilter sesuatu yang membahayakan kita, yaitu pergi meninggalkanNya.

saat ini kunci yang ingin aku bagi bersama adalah 'belajar mengingat Allah", ya,,,tadi sudah kucoba, selama 5 menit mengingat Allah, saat macet, rasanya perilaku lebih sopan^^.

ya....."URGENTLY REQURED", dimana ku dapatkan kunci untuk hati kita?? adakah yang tahu?? he he he he he

dan persahabatan kita pun adalah kunci indah drNya, yang bisa membuka hatiku u/ selalu saling berbagi , saling mengingatkan kesyukuran , keihlasaan de el el.
jadilah kunci kunci buat hati dan hidupku, terimakasih sahabat.


cikampek, 20082008




No comments: