Saturday, August 16, 2008

aku ingin terus bertemaaaaaaaaann............

2 minggu tak pulang, waktu telah mencatat kenangan dalam dan kadang2 aku kangen dengan kenangan tersebut. misal nya pas suatu pagi aku hampir telat bangun shubuh, seorang teman "mengingatkan" supaya lekas bangun.

lalu saat siang datang, temanku bilang, lily...aku laper tapi malas beli nasi ke depan, kutawarkan makanan seadaanya punya, ku"bagi" berdua, makan bersama, ada cerita, saling "dengar" kan curhat selama makan bersamanya.

dan malam datang, tak biasnya sepi dan takut menyergap, kusampaikan pada sahabat "temani" aku malam ini, bermalam lah bersamaku.

setelah itu, kinci kamarku rusak, aku tak bisa keluar, ku sms teman "tolong" bantu aku perbaiki pintu kamarku.

dan setelah lama sms ku tak di jawab, akhirnya teman balas sms ku "maaf", ketiduran baru balas.


sahabat sahabat yang di kasihi Alloh, tanpa sadar "mereka" yang kadang2 kita melupakanya, hadir menguntai film indah yang jika kita play disuatu hari, membuat kita "kangen".

aku sedikit mengerukkan dahi, mengapa bisa demikian?? ternyata Alloh siapkan hati kita dengan perangkat :

1. mengingatkan
2. bagi/berbagi
3 tolong
4. menemani
5. mendengarkan
6. Maaf
6. de el el

perangkat2 tersebut ada dalam hati kita, dan kita bisa "on" khan setiap waktu.
ya, setelah begitu kangen dengan kenangan2 itu, rasanya tak ingin perangkat tersebut rusak dari dalam hati kita.

sahabat, membuat seseorang merasa "bahagia", adalah keindahan dan kebahagian. perangkat2 indah tersebut Alloh ciptakan untuk kita, biar kita bahagia, dan rasa bahagia pun Alloh ciptakan untuk kita.

Subhanalloh..semuanya buat kita. Alhamduillah.
aku ingin terus bertemaaaaan, menjaga perangkat2 itu subur dalam hati, karena perangkat2 itu akan bisa di gunakan karena kehadiran kalian sahabat, tanpa sahabat perangkat2 itu takan bisa kita "on" khan. dengan demikian kita akan sama2 bahagia dan sampaikan senyum penuh kesyukuran padaNya.


cikampek, 16/08/08
http://lilyceria.blogspot.com/
**) kerinduan pun akan hadir antara hatiku dengan teman, satu hati takkan melahirkan rindu. terimakasih sang pencipta Rindu, semoga membangkitkan gairahku untuk merindu Mu'



No comments: