Tuesday, September 02, 2008

realistis


aku selalu tak pernah mengerti, untuk masalah "rasa" aku tak bisa streng kepada hati dan diriku sendiri. sebuah pesan singkat dr no yang tak kukenal, membuat feeling aku mengingatkan ttg seseorang yang sampai saat ini, selalu saja menggangu fikiranku. sayang, kangen, campur aduk rasa itu dalam hatiku. susah rasanya aku membenci dia, dan inilah yang menyebabkan aku bertahan dengan keadaan selalu mengingatnya. hmm...manusia bodoh yah aku!!

mungkin benar, pesan itu dr seseorang yang selama ini masih aku harapkan. pesanya membuatku kembali semakin mengingatnya dan menangis.:( :( :(.

trim's for sending me message aRichan!!!

bila cinta terasa sulit disatukan, hati mestinya realistis. keadaan tak bisa dipaksakan, hati dan dirilah yang fleksibel untuk bersahabat dengan keadaan.

**) mungkin aku begitu menyayanginya dan dia mungkin membenciku. coba harus ngapain??? bertahan mengingatnya?? hmmm......sadarlah Lily!!!
**) gambar hasil download

No comments: