Friday, September 05, 2008

hanya ingin....


air mataku meleleh menganak sungai di pipiku. teringat tentang sebuah kelalain hati.
tentang jiwa yang diliputi nafsu serta emosi tentang kekesalan, kemaraha dan juga gelisah tentang sebuah kerinduan.

sebenarnya, semua yang ada didunia ini tak usah di cari. rejeki? cinta? bahagia? suka? semuanya ada disekitar diri kita. keterampilan bersyukur membuat semuanya indah. bahagia, rejeki, cinta, suka semunya diawali dengan syukur. semuanya ada dalam hati kita.

hati yang dipenuhi cintaNya. dan itulah yang perlu dicari, cintaNya. cinta yang mampu menumbuhkan syukur2 dalam hati, memenuhi rongga dada dan tahulah kita semuanya adalah karena cintaNya. menyadari betapa banyak anugrahNya.

KAU menciptakan aku, pasti akan jaga aku, tolong aku, takkan membiarkan aku menangis dan bersedih. penuhi hatiku dengan keyakinan itu, isi hatiku dengan kesadaran itu. hanya KAU yang bisa melakukanNya. aku mohooooon.

Ya Alloh, aku tahu, kadang aku susah payah mengejar cinta makhlukmu, akhirnya aku bersedih.
yang kudapat hanya luka, dan semuanya kuadukan padamu. dalam hanya setitik rasa berserah,yang mungkin disana ada banyak ketakikhlasan, bantu aku untuk menyadari bahwa Engkau lah sesungguhnya cinta sejati itu.

terimakasih KAU hadirkan rasa ini, sehingga aku mau menuliskannya untukMu. Dalam rasa dan warna hatiku, hanya Engkau yang tahu, terimalah yang apaadanya dr keinginanku ini.

No comments: