Thursday, May 22, 2008

Syukur

rutinitas pagi kadang2 membuatku jengah.
coba saja fikir, pagi2 sudah di telponin buyer, kain mana yang bisa kirim hari ini.
schedule nya deliveri PO ini, PO itu de el el dech...

aku jg bingung, kenapa susah sekali untuk jatuh cinta pada kegiatanku setiap hari "i mean my work activity,"

iya....aku kurang bersyukur!!! Alloh yang kasih rejeki,, aku malah menerimanya dengan tidak ikhlas.

Mestinya, bersyukur!! syukur!! di berikesempatan u/ repot di pagi hari dan mestinya bersyukur!! syukur!! syukur!!!


-=Ya Alloh....., golongkan hambamu ini menjadi bagian orang2 yang bersyukur, Amiin allohumma Amiin.=-

2 comments:

Anonymous said...

semua hal yang kita lakukan sebaiknya kembali ke hati, terus terang saya pernah berganti-ganti pekerjaan, dari gaji yang kecil sampai dengan yang terbesar, tetapi sekali lagi ternyata bukan itu yang saya cari, yang saya cari adalah kepuasan hati, kepuasan menikmati hasil pekerjaan dan ikhlas dalam menjalankannya serta tak lupa untuk bersyukur....

Anonymous said...

Terus terang saya telah berkali-kali berganti pekerjaan, dari yang gajinya kecil sampai dengan gaji yang terbesar yang pernah saya dapat, tetapi ternyata saya merasa kurang puas, saya coba merenung, ternyata bukan itu yang saya cari, yang saya cari adalah kepuasan hati, berapapun gaji yang kita terima asal hati kita puas, kita merasa nyaman, dan tak lupa selalu ikhlas, serta tak lupa untuk bersyukur...