Monday, May 05, 2008

Beginilah cinta itu mengalir dalam hatiku

Maaf bila email2 ku sangat menyentuh perasaaan mu sehingga kau begitu marah dengan ku.

Mas mungkin sedikitnya tahu sifat lily bagaimana. Lily selalu ingin mas tau apa yang lily rasa.

Saat lily, sayang, lily ungkapkan juga. Saat lily jelous, lily samapaikan juga, saat lily begitu khawatir dengan mas, lily sampikan itu padamu. Lily hanya ingin mas tau, begitulah cinta itu mengalir. Tidak hanya ketika sayang mas tau hatiku.

Justru menurutku, ketika lily benar2 bisa berekspresi di hadapanmu, itu artinya lily sangat begitu mencintaimu. Aku tak dapat berbohong apa pun di hadapan mu. Itulah cinta yang ada dalam diriku.

Ku selalu ceritakan apa, bagaaimana dan dengan siapa hari-hariku ku lalui saat mas tak ada bersamaku. Itu artinya lily , begitu mempercayaimu. Lily berharap, bisa saling melepasa lelah, suka dan duka dengan mu.

Cintaku, buat mas tanpa syarat. Tak usah mas cerita ini, itu, punya ini, punya itu, sudah kumantapkan hatiku untuk mendampingimu sampai akhir bersamamu.

Cinta itu ada mas. Ada di sini. Dalam hatiku.

Kemarin, lily ingin sampaikan, lily kecewa dengan mu mas. Ku ungkapkan , aku begitu mencintai mu, tapi sekarang terungkap, mas membohongiku.

Lily begitu yakin dengan kata2 cinta yang pernah mas, sampaikan, sekarang lily baru mengerti……

Mas danny…..

Disini…dalam hatiku, suasananya jadi campur aduk. Mungkin, saat ini itulah perasaan ku terhadapmu. Dan lily ingin mas tahu.

Terimakasih mas. Ada cinta , ada benci dalam hatiku, Lily tak berharap apa2 dr mu. Pergilah…jemput cintamu, setulus hati.

Makasih mas…., jg kesehatan, dan jangan tinggal yang 5 waktu. Sekali lagi ly minta maaf.

Kembalilah pada cintamu. Ly tau mbak Din, sangat begitu menyayagimu…….


begitulah kira2 komunikasi terakhirku dengan orang pernah kusayang. ini adalah awal, tersenyumlah dan bersiaplah karena sebentar lagi ly akan benar2 jatuh cinta pada seseorang yang tulus . tulus menyayangi, mencinta, menerima. Alloh yang menpertemukan, menyatukan dan memisahkan. terimakasih Alloh. Hanya CintaMu lah yang utuh, yang seharusnya ku kejar.




No comments: