Saturday, May 31, 2008

Iyakah kau sedang mempermainkanku?...


Ini masih tengah malam.Sebentar lg akan aku sampaikan ttg kegelisahanku padaNYA.Tentang kekhawatiran terhadap sebuah cinta yg pelan2 hadir dalam hati dan sedangku fikirkan mendalam.Malam ini aku mauny menduga ttg dia.Berapa puluh jam kami tak sempat saling bicara,entahlah kenapa yg jelas aku sendiri merasakan ada sesuatu yg g enak antara aku dan dia.Semalam kucoba sapa dia dan hanya ingin tau saja.Dgn sesingkat2ny kalimat percakapan kami,dia bilang sedang sedih karena dibohongi seseorang.Ku tak tau siapa yg telah membohongi dia.
Mungkin karena sudah ada sedikit cinta atau sesuatu yg seperti itu dalam hati,aku merasa semua yg dia katakan itu adalah praduga dia terhadapku.
Yg semestiny sedih mungkin aku,aku terlalu bodoh dan percaya dgn yg pernah kau sampaikan.Hatiku tak cukup kuat u/menolak hadirny cinta u/mu,kau mungkin tak merayuku tp kau sampaikan ttg sesuatu yg saat ini sedang aku cr,menikah dan membina keluarga!
Hr ini kutemukan kau nyatakan hal yg sama kepadanya.Aku kecewa!Kecewa dgn hatiku,dgn akalku dan skrg dgn sikapku memahami arti dr semua statementmu,iya kah kau sedang mempermainkanku??
Aku ingin hentikan semua ini,cukup malam ini terakhir aku memikirkanmu.
Mungkin nanti akan kembali aku tegasny ttg pernyataan itu,biar aku dpt dengan ringan melangkah memilih kembali pabila memang kau sebut ini keseriusan,sbg bukti kalo aku tak sedang membohongimu seperti yg kau duga malam ini melalui komunikasi pendek kita.
Bila kau anggap apa yg pernah kt bicarakan adalah omöng kosong belaka,maka terimakasih u/mu....Aku hrs melangkah sambil memaafku diriku yg telah berani mencintamu dan menganggap kau lah yg memulai ini.
Aku terlalu berani!!Keberanian yg mirip dgn kenekatan tanpa dasar dan ilmu yg cukup,akhrny aku kecewa!!

"ya Robb......Kau yg Mengetahui segala isi hati,hilangkan kecewa,gelisah dan kegundahanku.Amiiin"
ini kutulis dr Hp jadi gak rapi*_*

No comments: