Thursday, May 29, 2008

lebih bagus lagi kalo karangan sendiri, he he...(jgn marah ya)


selasa pagi selepas tilawah shubuh, ku ambil handphone dan kulihat inbox emailku.
ku cek satu2 dan selalu saja ada yang menarik, reply dr sebuah artikel yang kukirim dalam sebuah milist, seperti di bawah ini :

" Maksiat Lebih Baik Ketimbang Taat, Kalau...Maksiat yang melahirkan
sikap hina dina di hadapan Allah itu lebih baik ketimbang ketaatan
keapada Allah yang melahirkan sikap merasa mulia dan sombong.

Mengapa ? Karena ada dosa yang lebih tinggi lagi dibanding maksiat,
yaitu dosanya orang takjub atau kagum pada diri sendiri. Bahkan
Rasulullah saw. Bersabda : "Jikalau kalian tak pernah berbuat dosa,
niscaya yang paling saya takutkan pada kalian adalah yang lebih
dahsyat lagi, yaitu ˜ujub (kagum pada diri sendiri)."

COMMENT: Waduh, ngeri juga ya? Na'udzubillahi min dzaalik! Bagus juga artikelnya :) Lebih bagus lagi kalo karangan sendiri, hehe... (jgn marah ya).

"lebih bagus lagi kalo karangan sendiri, he he...(jgn marah ya)."

hmm....kata2 itu sepertinya menantang aku!!, pertamanya , komenku, nyebelin banget nich orang, udah bagus aku share artikelnya nambah khazanah ilmu buat dia. hmm....pagi2, udah nantangi lily he he he.

but thank you so much, it's make me to be more creatif!!! please note. he he he.

tunggu yah....bentar lagi aku release postingan2 yang bisa membuat mu teretegun bahkan membuatmu jatuh cinta dengan tulisanku he he.

just kidding, kalo seandainya memang nanti saya menulis, itu hanya karena saya senang menulis dan barharap tulisanku bisa bermanfaat khusunya buatku dan juga sahabat yang membacanya. itu saja.

hamdulillah di beri kesempatan untuk nulis.




"hanya kepadaMu menyembah dan hanya kepada Mu lah kami memohon pertolongan, tunjukanlah kami kepada jalan lurus Mu. Semoga Alloh senatiasa membimbing kita melewati setiap detik yang kita lewati. Amiiin allohumma Amiin."

No comments: