Thursday, May 22, 2008

Iseng - iseng berhadiah

pernah suatu hari seorang sahabat, bilang " hari gini, kena rayuan gombal co.., basieeeeeeee!!!

hanya gara2 ku bilang, aku seneng banget waktu seorang co sms " lily disuruh ibu ke sini ", aku sempat , gimaaaaana gitu ^_^,

sudah jadi ta'biat kali yah, aku tuch geeran banget.

hingga suatu ketika aku terlibat percakapan dengan co tersebut yang sangat serius dan sangat panjang, hingga keluar kata " benci dr hatiku", pokoknya benci banget.

hal ini pun aku ceritakan pada sahabatku, commentnya begini :"lily lily...km itu semuanya terlalu di simpan dalam hati, km sudah mengijinkan ht kam terlalu berharap tentang dia, dan sekarang km benci gara2 , km merasa dia nyakitin kamu, jangan berlebihan dech.

anggap saja iseng2 berhadiah, klo dia jodoh yah syukur hamdulillah, klo engga ya, cari doooong....gitu aza repot he he, pake kesel segala *_*"


just a litlle thing " iseng2 berhadiah", aku baru ngerti sekarang!!! hmmm..bagus juga yah, untuk terapi biar gak mudah stress he he

thanks friend!!, maaf yang suka repot2 nich he he

No comments: