Saturday, December 12, 2009

kisah kecil : ternyata dekeeet banget


waktu itu hari kamis,
biasalah...tiap hari kegiatan ku lebih banyak dirumah. jaga kantor eh jaga kandang he he.

semua tau lah * sombong pizan he he* misua tuh usahanya khan buat2 baju dari rajutan gitu dan salah satu konsumen tetapnya adalah MLM di indonesia.

lalu...dihari kamis itu ada paket dari MLM tersebut ternyata 3 dus pakean yang gak lolos QC di MLM tersebut.

sok ngerti and sok rajin, ku buka tuh dus2 nya dan dengan penuh semangat aku ingin tahu qty nya karena kok banyak amat sampe 3 dus yang rejek.

biasane...kalo ada rejekan itu, pihak MLM buatkan surat jalan, dengan begitu kita bisa ngecek qtynya dengan mudah, pada waktu itu setelah di bongkar ke tiga dus tersebut ternyata aku tidak menemukan surat jalan itu. capeeeeee dech bongkar 3 dus :(

truzzz....aku telpon tuh si MLM minta di terbitkan surat jalan yang sesuai denga qty barang yang ku terima and singkat cerita kami telpon2an untuk ngurusin administrasi itu cukup lama deh, soalnya aku kekeuh minta di fax sedang meraka yakin surat itu sudah dikirim bersama dengan baju2 rejek tersebut.

lalu...aku berhasil membuat si MLM mengefax surat jalannya kembali dan dengan bangga hati aku sms suamiku kalo aku berhasil ngrusin surat itu hingga ku dapat bukti fax nya. * Gaya khan?? he he he*

dan ketika seseorang mengetuk pintu, yang ternyata suamiku, eeeeeeeeee.......aku melihat amplop coklat di belakang dus baju yang rejek td. upsss....ternyata dia ada di sini. batinku....kok tadi gak ada yah???

suamiku menimpali " itu artinya ?? he he" sambil ketawa ketiwi....seakan dia mau bilang, kalo kehadiran dia itu bawa hoki "

huuuu...ngeselin yah!!!

bete banget wakttu itu, aku nlangsung telp MLM tersebut dan minta maaf kalo tenyata emang amplop yang berisi surat jalanya ada.

wuuuuu...suamiku mesam mesem..." ya ...mungkin emang harus gitu dulu baru ketemu tuh amplop" kata suamiku.

sebell.... sebelll...betkumpul jadi satu dalam hati...udah cape2...eeee...taunya, jatuh di belakang dus.

hmmm.....

nah...dari pengalaman yang aku ceritakan tadi, untuk semua sahabat2 yang sedang mencari sesuatu...menunggu seseorang, atau apapun............., harus sabar menerima proses, kadang Allah menghendaki kita berjuang keraaaaaaaasss..sebelum apa yang kita inginkan di kabulkan. percayaaaaa dechhhh...sebenarnya harapan dan cita2 kita ada sangaaaaaaaat dekat, namun...ada rentang waktu yang hatus kita jalani untyuk berproses. pokoknya jangan putus asa, pasti akan ada hasil yang menyenangkan!!!!

just jalani, ikhlas, serta sabar...... huu...deeeeeeeeeeket bangeeeeeeeeeeet yang selama ini kita inginkan, yang elama ini kita cari.

oke oke oke...mana mana yang lagi sedih?? mana mana yang lagi putus asa, siap2 untuk langkah yang selanjutnya, setuju???


*** semangat yah buat semua!! n i lop u fullll banget

No comments: