Monday, December 14, 2009

aww....awwwan..:)


bila kadang kadang keingina ini tak menentu, mungkin sang pengabul Doa pun akan kebingungan akan memberikan apa, butuh ketegasan untuk meminta, butuh nyali untuk mengungkapkan rasa, apalagi sebuah impian, butuh kekuatan untuk mengungkapkannya dan butuh energi yang besar untuk mewujudkanya, buat trek yang jelas agar arahnya tidak salah menuju impian itu, belajar cuek untuk mengabaikan sesuatu yang akan menjauhkan kita dari konsentrasi kita meraih mimpi.

ya.... akan selalu " butuh " semuanya begitu. aku ,kamu, alam ini semuanya dalam satu siklus yang saling bantu, saling " butuh".

sore kemarin, sengaja aku berdua dengan hening senja.
sapaan angin yang lembut membuat ku merasa sejuk dan kulitku terasa dingin.

kupandangi Maha Karya yang indah, untaian awan yang berarak seakan sombong banget tak melihatku yang sedang memperhatikannya.

itulah awan yang hanya mendatangi dan menghiraukan yang ia butuhkan dan untuk satu tujuan, dia bergerak karena angin, atau boleh juga di bilang awan gerak karena butuh angin untuk berkumpul dengan sesama awan lainya dan akhirnya menjadikan bumi kita basah, segar, barakah, karena awan yang begitu konsen melaksanakan salah satu perannya sebagai bahan baku hujan.

ada peran di setiap masing masingnya, tak tek terkecuali aku!!!

tapi aku bingung, peranku sesungguhnya apa??????............

********* I B A D A H, tampak teroritis dan jawaban basi banget, tapi itulah adanya. Semoga...semoga...semoga....bisa!!

No comments: