Thursday, June 26, 2008

"teh" manis dan teteh "manis"


Aku tiba2 saja teringat dgn sahabat yg dr semarang,salah st kebiasaanya adalah minum teh manis setelah makan.

Tampak sangat nikmat,dia menikmati teh manis kapan pun,komentarnya "teh manis menyegarkan"

Lalu aku jg teringat saat aku pernah mengikuti psikotes kerja,yg d lakukan dr jam 8.00 - 15.00.

waktu itu hari kms,kbetulan aku lg shaum.

Stelah selesai test,tiba2 kepalaku pusing sekali,hampir mau pingsan.

mungkin mabok isi soal yah he3x.,+ perut kosong.

Sahabat2 d situ menyarankanku minum teh manis.

Lalu aku pun minum teh manis,dan subhanalloh aku lebih kuat dan segar.(ayo.. .yg lulusan kimia,jelaskan metabolisme apa yg terjadi?^^)

kembali aku ingin sdikt menyapa teh.
teh itu pabila di seduh tanpa gula,rasanya pahit dan tidak enak. Tp ktika d seduh+gula yg pas,rasanya enak skali. Jd ingat teh botol hi hi hi.

Supaya jd manis dan enak,ternyata hrs ada peranan gula d sini. Ya...Ada zat tetentu yg "harus d tambah"

skrg kembali pada diri. "teh" panggilan kesayangan klrgku padaku.
Aku merasa saat ini, "rasaku pahit" (baca kepribadian)

aku tertantang,ingin "manis" (berkpribadian) . Waduuuh...teh "manis" (kpribadian) .

Suatu yg sangat indah nampaknya,pribadi yg tenang myenangkan, lembut namun tegas,ramah, cerdas, menjaga kehormatan diri, tampil sebagai pemotivasi u/ melakukan kebaikan,ayang mungkin bisa d kemas dlm satu kt yaitu SHALEHAH!.

Nah,kepada kalian yang d sana,apakah kalian jg menginginkan menjadi "teh" (anak perempuan) "manis" (SHALEHAH)?

Apa yg kt tunggu? Bergegaslah kejar lah "manis" (Shalehah),dgn belajar dan terus belajar, perbaikan diri,taqorrub padaNYA, dan istiqomahlah.

Tin tin tin! Beri jalan u/ pencari "manis" (Shalehah)^^

Akhrnya,aku dan bertekad harus menjadi "teh manis" (perempuan shalehah).

Ikhwan,cowok, laki2 atau apalah namanya,tolong dukung kami.

Jgnlah kau goda kami dgn kt2 mesra,merayu, merindu.

Hati kami terlalu tipis u/ menyaringnya.

Ikhwan...
Jgnlah kau nyatakan cinta,sbelum ijab terlewati.

Sungguh km sulit menata hati dan mengharapmu, ku tak mau patah hati.^^

Ikhwan...
Sungguh nikmat "cinta",kadang nikmat terberat buat kami.

Ikhwan....
Tolong bntu kami menjadi "teh manis" (wanita shalehah)

Ikhwan...
Jdilah kekasìh kami,muslimahkanlah kami dgn kekuatanmu.

Ikhwan...
Terimakasih^ ^

Ya Alloh,jdkanlah kami wanita2 shalehah,

jd kan kami bidadari surgamu,
berikan kekasih hati yg bs menjaga dan menjadikanku muslimah yg sbenarnya,

bimbing kami agar bs mendampingi suami kami kelak.

Bimbing kami agar mampu mengantarkan putra putri kami menjdi mujahid dan mujahidah.

Ya Robb...Tiada kuasa selain kekuatan Engkau. Engkau yang Maha Perkasa,kabulkanlah doa kami. Amiin Allohumma Amin.

Wassalam
@ly@

**dalam kerinduan ingin menjadi teteh manis^^,

ada yg tertarik dgn teh manis? He3x.

No comments: