Friday, June 20, 2008

aRichan ku sayang............


selalu saja ada hal yang membekas di hati. perjalanan hidup memang sunnatulloh nya ada yang datang dan pergi. dua2nya tanpa syarat aku harus belajar menerima kehadiranya. menerima kehadiran seseorang dalam kehidupan terkadang lebih mudah daripada melepas kepergian seseorang.

waktu yang memperjalankanku mengenal seseorang, pelan2 setiap komunikasi yang terjalin menyebabkan aku sering merindukan komunikasi itu. singkatnya orang sering menyebutnya jatuh cinta. aku dan kau saling jatuh cinta dan begitulah hari2 kulalui dengan penuh cinta bersamanya.

dia bukanlah orang yang sempurna begitu juga denganku, tp karena ketidak sempurnaan ini kami saling mengenal.

semuanya begitu cepat terjadi, hingga aku ingin menyebutnya, hari ini aku patah hati.

katanya orang tua tak restu. mengapa???

aRichan....begitulah aku memanggilnya. hmm....memang menyenangkan mengingatnya. bnyak hal yang sering membuat aku semangat degannya, cinta yang selalu melibatkan perdebatan. begitulah aRichan membuatku jatuh cinta. tapi....akhirnya "cinta memang tak harus memiliki". sebuah peribahasa kuno u/ menetralisir patah hati.

Ya Badi'u....Ya Alloh, Yang Maha melahirkan Cinta, semoga lahir cinta baru yang akan membuatku semakin kuat menyadari cintaMu, tapi aku tak mau kehilangan lagi.

Aku mau nangissssssssss...........................:-)

biar puas dulu!!! karena ada cinta lain yang menunggu jawaban " ya" dariku. Amiin.

**untuk seseorang yang pernah membuatku bahagia.
selamat tinggal tangerang.

No comments: