Thursday, June 12, 2008

masa sih!!.....


Assalamu'alaikum wr wb,

apakbrny sahabt semuanya?Semoga selalu dalam lindungan Allah dan semangat untuk terus mendekat padaNYA.

Adalah menjadi rutinitas,setiap hr sy bekerja.Bg yg pernah bekerja d perusahaan tekstil/garment, sdikitny bs tahu bgaimana kesibukan stiap harinya,apalg yg d khususkan u/eksport.

Begitulah sy setiap hr bersentuhan dgn kesibukan dan deadline yg cukup tight,kadang2 sy hampir merasa u/bernafas pun sulit,krn setelah beres satu urusan,ada lg urusan yg hrs sy urus yg d batasi oleh waktu.

Dalam jangka waktu tersebut sy hrs bisa menyelesaikanny ontime dan hasil dgn kekeliruan yg minim.Ya...Multi task,bisa d bilang begitu keseharianku, mulai dr berhadapan dgn buyer jg dgn org prod,kadang2 kumerasa lelah sekali,dan merasa plg sedih sedunia^^menghbiskan waktu&masa mudaku d tempat kerja,sampai2 u/puber pun susah^^,masa sih!^^

1.Kerja a/adalah ibadah!Begitulah slogan yg mendorongku u/tetap bertahan dan tetap bekerja.

2.Pantang menjadi beban!Sebuah moto yg kupelihara agar tak malas bekerja dan terus semangat kerja.

3.Tangan diatas lebih baik drpada tgn d bwah,ini ktanya hadits!Keyakinanku akan hadits inilah yg memacuku u/bekerja shg aku bs berperan sbg tangan diatas.Betul, sy hrs pny kantong tebal dan dalam,dan actiönku adalah bekerja u/mengisi kantöngku itu.

4.Lalu,kitab suci berpesan dgn sangat indah dan sungguh jawaban yg terbaik,begini kira2. "carilah,dgn apa yg tlh d anugrahkan Tuhan kpdmu,negeri akhrat dan jgnlah lupa bagianmu d dunia ini,dan berbuatlah baik sbgaimana Tuhanmu telah bbuat baik padamu"(QS AL-QASHASH : 77),Mohon d koreksi jk keliru!


"Ya..Dgn yg telah d anugrahkan Tuhan pdamu",kalimat itu seakan cmbuk yg menyemangati, bhwa apapun bgian kt dr Allah,kt akan tetap bs berbuat baik!!.

Lalu,nampaknya aku jg hrs berbuat baik pd diriku,kusadar ku cukup dewasa dan cantik^^,masa sih!,aku butuh pendamping!, pertanyaanya BAGAIMANA YA?Aku mememukan pendamping itu?Aku ckup sibuk,mana sempat aku begaul^^,masa sìh!

Dan skrg aku makin yakin "bersama kesulitan ada kemudahan",saat ku merasa kesibukanku adalah sebuah kesulitan,tak kusangka ku menemukan milist ini,aku yakin ini jawab Nya.Pasti ini jalannya,aku akan bertemu dgn "mu",insya Allah^^.Masa sìh!

Ya begitulah adanya,bnyk hal yg bs bikin kt exist dan survive dgn sesulit apapun keadaan kt.Tak hanya itu,dalam kondisi apapun,pastikan kt bs berbuat baik!^^.Insya Allah!
Ayo..Kt bulatkan keyakinan pada Allah,Yg Maha Menciptakan, Yang Maha Menolong,jgn pernah putus asa!^^,masa sih!

~lh~

No comments: