Tuesday, November 25, 2008

iman....

Robbii.....
terimakasih atas banyak cinta dalam hidup
begitu hangat, indah, ceria dan tak terlupakan senyuman2 itu
kalimat kalimat sapa perekat persahabatan takkan terlupakan......

satu lagi yang terindah dalam hidupku adalah "iman", ya...dengan iman yang walau hanya secuil ini, setidaknya lebih menguatkan aku dalam menghadapi hidup ini yang sering kali tak sesuai dengan harapan.

Alhamdulillah, syukur untukMu tiada terkira.

rasanya hati ini deg2an, campur aduk rasanya karena Allah menghadirkan "iman" yang membuat hatiku berbunga2 saat ini. ya...hati kami telah di pertautkan dalam sebuah komitmen perkenalan. aku menemukan cintaku he he he. Semoga....

entahlah.....
bila kadang memang sesuatu tak perlu penjelasan, mungkin itulah yang tak ingin ku jelaskan mengapa sesaat dan terus menenerus berfikir tentang sosok lelaki. makhluk itu bernama cinta dan menjelma dalam nama iman.

mungkin kau yang mencoba menyelami hasil karya jari jariku ini akan sedikikit bingung dengan apa yangkusampaikan. tak apa, emang itu yang kuinginkan, saat kau bingung kau akan mengulangnya, menelaah dan pelan2 kau cermati hingga kau ingin mengenalnya. jadi bila sudah bingung, berarti itu tandanya cinta mulai menyusup perlahan dalam hatimu. baiklah!! ku akui iman adalah lelaki yang sudah membuatku bingung.

mungkin.....
inilah yang terindah, serbasalah rasa dalam hati, campur aduk keinginan dalam fikiran, berderet pertanyaan dalam benak yang tak tahu adakah jawabnya dan akan kah semuanya akan menciptakan senyuman atau kucuran air mata.

to be continue....








cikampek, 25./11/2008
**) i love you due to Allah, insya Allah.

No comments: