Friday, November 21, 2008

seadanya......


sungguh hari ini aku merasa sangat hmmm......
kadang rasanya ingin nangis saja
kesibukan dan tanggung jawab kerjaanku kadang kala sering membuatku stress
dering telepon, email2 butuh ku jawab segera
tarikan nafas panjang dan dzikir dalam hati tawarkan semua itu
Alhamdulillah semestinya yang keluar dr hati, mulut ku serta senyuman bahagia.....
karena aku diamanahi tangung jawab sebesar ini.

Ya illahi, jujur saja aku kadang takut, kesel, sebel dengan sibuk terus.
jangan kesal denganku ya Robbi....aku memang tak pandai bersyukur.
maafkan aku maafkan maafkan aku :(((
maafkan....tetap ingatkan aku, ini angugrah darimu dan "terimakasih" adalah yang hrs aku katakan padaMu.

temani aku....temaniiiiiiiii.........mudahkan lapangkan dan bimbing aku bersyukur padamu.
maafkan aku maafkan aku maafkan aku.....

seadanya rasaku dan apadanya rasaku........Alhamdulillah.

No comments: