Tuesday, August 04, 2009

take it and love it...

Hmmm……for better life I could take it and love it!!

Kemarin yah, waktu sebelum aku menikah jam kerja 08.00-17.00, aku sibuk dengan telp, email juga he beberapa meeting yang harus ku hadiri. Seakan Nampak indah he he. Kayaknya women karir banget yah he he.

Kadang kadang aku begitu menikmati jam jam yang begitu sibuk, kayaknya tak ada sedikit pun yang kulewatkan dengan tak berfikir tentang tanggung jawabku waktu itu sebagai seorang marketing.

Tak jarang juga aku merasa begitu tertekan karena beban kerja yang cukup berat sehingga aku tak bisa tidur. Didramatisir banget yah…tapi begitulah adanya.

Yang paling kutunggu dari saat itu yaitu kalo akhir bulan karena aku gajian. Hmmm…rasanya seneng banget aku pulang, tak lupa aku bawa makanan kecil buat hadiah adik adiku, rasa senang tak terkira saat adiku memburu kedatanganku , hmm…indah!!

Tak kalah sangat menyenangkannya adalah aku bisa berbagi walau sedikit tapi aku berkesampatan berbagi dengan kedua orang tuakku.

Sebuah masa lalu yang takkan pernah bisa kulupakan.

Setelah tanggal 15 mei 2009, semuanya telah berubah!!!

Kebahagian itu lain bentuknya. Aku sangat suka dan menikmati sekali kebersamaan dengan suami, apalagi suamiku sense humornya cukup bagus, selalu membuatku tertawa. Rasanya nikkmat banget hidup, cieee…..

Lalu…..

Akan kah kulihat lagi tawa tawa penuh kebahagian dari adiku, mamaku dengan buah tangan dariku…

Ya Allah…lagi lagi hal ini membuatku sedih.

Sekarang aku tak bekerja, sedang kuusahakan agar kuberpenghasilan tanpa harus meningalkan kewajibanku sebagai istri!!

Rencananya ingin sekali aku mencoba berwiraswasta. Feeling aku sih, aku ingin jualan pakaian. Ada keinginan untuk memasarkan pakaian lewat internet. Tadinya akan kupinjam laptop suamiku dan hapeku akan kujadikan modem. Ternyata cukup mahal yah kalo dipakai buat down load2 gambar, hiks hiks.

Doakan ya….aku bertekad harus punya penghasilan sendiri. Bagaimanapun caranya, Nanti mamaku, mama mertuaku,adiku, uwaku, neneku akan ku jatah setiap bulan.!!!, sabar ya, saat ini aku belum bisa melakukan itu.

Biarlah kini giliranku yang membantuing tulang, sejenak mereka beristirahat sebelum ilahi menjemputnya. Kudoakan kalian khusnul khotimah. Amiin. Restu aku…restui aku..restui aku…KARENA INILAH YANG AKU SUDAH PILIH!!!

Masss…dukung aku yah, I luv you so much!!

Margahayu, 03 juli 2009

No comments: