Tuesday, October 21, 2008

bila saja...

Bila saja aku tak di hadiahi air mata
Entahlah…
Dengan apa aku mengungkapkan rasa ini
Yang kadang2 sangat sulit kuungkapkan dengan kata

Bila saja aku tak dianugrahi bibir dan ibu mengajrkan
senyuman
Entah lah…..
Dengan apa harus kuakhiri sebuah rasa yang sering disebut
dengan kesedihan

Bila saja aku tak dianugrahi tangan
Entahlah….
Dengan apa aku harus menulis mengungkapkan sesuatu yang
ingin ku bagi dengan kalian
Yang kadang2 aku merasa bahagia dengan sesuatu yang sering
di sebut curhat.

Bila saja aku tak dianugrahi hati
Entahlah…
Bagaimana aku bisa mencintaimu dan berusaha mencari cintaMu.

Bila saja aku tak dianugrahi akal
Entahlah…
Mungkin aku akan lalukan apapun sesukaku layaknya binatang
Yang kadang2 silaunya dunia membutakan akalku
Bagaimana aku bisa memilih tentang sebuah pilihan dan
akhirnya hrs kuputuskan

Bila saja aku tak di anugrahi rasa lupa
Entahlah….
Aku mungkin takkan bisa melupakanmu, cinta yang pernah
membuatku bahagia dan lalu menangis
Yang kadang kadang membuatku merasa kapok, karena cinta
telah melukai

Bila saja tak ada kata sabar
Entahlah
Mungkin aku akan depressi dan mati tanpa arti

Bila saja tak ada kata taubat
Entahlah…
Mungkin aku penuh maksiat dan tak mungkin dapat ampunanNya

Bila saja tak ada kata doa
Entahlah…..
Mungkin saat ini aku putus asa dan lalu bunuh diri

Bila saja DIA tak menciptakan segala sesuatunya berpasangan
Bila saja DIA menciptakan semuanya kekal
Bila saja DIa pilih kasih
Bila Saja DIA tidak maha sabar
Bila saja DIA tidak Maha Pengasih

Entahlah….debu, mungkin lebih baik drpada aku, atau bahkan
kotoron jauh lebih mulia drpada aku.
Subhanalloh DIA tlah mengaturnya, semua berpasanga, semua
tak kekal, sedih takkan selamanya sedih, senang tak selamanya senang,tak ada
masalah yang tak ada solusinya, tak ada kesedihan yang tak ada penggembirannya
dst.

Dan semuanya hanya kembali kepadaNya. Subahanlloh……dan masih banyak "bila saja" yang sering kita lewatkan. hmm......bersyukur
tetap pilihan terbaik

Cikampek, 20102008

No comments: